Header Ads

Breaking News
recent

TROY Vault Adalah Dompet Cryptocurrency Terkemuka Dunia



IKHTISAR

Token TROY, yang dikenal sebagai GOLD, memberikan kesempatan sekali seumur hidup untuk membeli produk-produk emas TROY menggunakan Blockchain. Emas yang ditambang oleh Bullseye Mining ltd (Australia) akan digunakan untuk membuat produk emas TROY.

Misi utama Troy adalah menggunakan teknologi blockchain untuk memberikan metode alternatif untuk mengumpulkan dana guna membantu transisi Bullseye Mining ltd, dari perusahaan eksplorasi emas menjadi perusahaan pertambangan emas yang lengkap.

Ini memberikan pemegang token GOLD peluang untuk mendapatkan manfaat dari transisi ini dalam bentuk produk emas dunia nyata.

Troy Vault akan memungkinkan transaksi yang aman dengan token EMAS TROY, Ethereum, dan token lainnya. Dengan beberapa pemeriksaan keamanan biometrik yang dipersonalisasi, TROY Vault akan menjadi dompet yang paling aman dan mudah digunakan di dunia untuk akses aman ke aset digital.

Penggunaan teknologi Blockchain kami memungkinkan token GOLD untuk ditransaksikan dengan aman di seluruh dunia tanpa keahlian yang diperlukan.

APA ITU TROY?

1. Cryptocurrency

TROY membawa nilai dunia nyata ke cryptocurrency melalui token EMAS yang diaturnya.

TROY GOLD Token dapat ditukar dengan emas fisik atau FIAT.

2. Penghasil Produk Emas

TROY akan menghasilkan produk emas menggunakan 20.000 oz emas batangan yang dipasok oleh Bullseye Mining Limited (Australia). Pelanggan kami dapat membeli produk-produk ini menggunakan Token EMAS TROY.

3. Amankan Digital Vault

Gudang Troy mengamankan Token Emas Troy & cryptocurrency lainnya, penyimpanan untuk file pribadi dan media. Tetap up to date dengan berita terbaru kripto & komoditas dan pembaruan pasar sambil mengelola semua transaksi Anda.

MENGAPA BERINVESTASI DALAM TROY?

Alasan Utama Untuk Berinvestasi dalam TROY Adalah Untuk Menghasilkan Uang Dan Begini Caranya:

1) token TROY GOLD ditawarkan dengan bonus sebanyak 40%

2) Pembakaran Token 50% TROY akan terus meningkatkan nilai token TROY GOLD Anda yang tersisa

3) Perkiraan kenaikan harga spot emas saat Anda menukar TROY, token emas dengan produk emas

4) Anda dapat merekomendasikan teman melalui program afiliasi kami dan mendapatkan Ethereum

5) Kompetisi gratis dan kampanye Bounty di mana Anda dapat menyelesaikan tugas-tugas sederhana untuk mendapatkan lebih banyak token
BAGAIMANA SEMUA INI BEKERJA?

TROY Memiliki Tiga Produk

1. Cryptocurrency Kami, Token EMAS TROY

2. Produk Emas Kami akan kami buat dari emas yang dipasok oleh Bullseye Mining Limited yang dapat dibeli oleh pelanggan kami menggunakan Token EMAS TROY

3. Safe Digital Vault kami yang mengambil properti dari dompet crypto standar Anda dan menambahkan keamanan terkemuka dunia untuk file pribadi dan media Anda, crypto real time dan pembaruan pasar dan mengelola portofolio mata uang crypto Anda.

TROY AKAN MEMBERIKAN TIGA SOLUSI DUNIA NYATA UNTUK MASALAH CRYPTO WORLD

Volatilitas Cryptocurrency Berfluktuasi

Kisah tentang cyptocurrency telah menjadi roller coaster dengan nilai-nilai melonjak naik dan turun. Kami ingin menambahkan stabilitas, tanpa menghilangkan potensi untuk menghasilkan.

Pada tahun 2019 kami melakukan kontak dengan Bullseye Mining Limited dan menyetujui kesepakatan untuk 20.000 ons emas untuk datang langsung dari sumbernya dari Tambang Emas Laverton Utara di Sabuk Penambangan Emas Kelas Dunia Australia Barat. Troy setuju untuk melakukan pra-pembelian emas dari Bullseye dengan harga diskon dan Produk Emas pertama untuk pelanggan kami akan tersedia dalam 18 -24 bulan sejak ITO selesai.

Cryptocurrency TROY akan tersedia untuk pembelian selama ITO kami dan pembeli awal akan mendapat manfaat dari bonus penjualan% pada Token EMAS TROY yang dijual di setiap tahap. Pembeli awal akan mendapatkan bonus% tertinggi.

Token EMAS TROY nantinya dapat diperdagangkan, dalam pertukaran untuk Produk Emas yang disediakan oleh TROY.

Selain itu, kami akan memberikan opsi bagi pelanggan kami untuk menggunakan beberapa token mereka untuk pemeliharaan Vault TROY mereka dan 50% dari token tersebut akan dibakar. Emas yang tersedia tidak akan berubah tetapi jumlah token akan berubah dan ini berarti pembakaran token meningkatkan nilai token yang tersisa.

Jadi singkatnya segera setelah produk emas Troy tersedia, pemilik Troy Gold Token akan dapat menggunakannya untuk membeli Produk Emas dunia nyata atau melanjutkan perdagangan.

Kepatuhan terhadap peraturan

Investor sering menyatakan pendapat bahwa mata uang kripto tidak diatur dan tidak ada jaring pengaman untuk mereka. Kami setuju.

Langkah pertama kami dalam mengatasi hal ini adalah dengan memasukkan TROY di Malta sebagai salah satu otoritas terkemuka dunia dalam regulasi mata uang kripto. Buku putih kami kemudian menjalani tinjauan penuh dan mengesahkan semua peraturan yang digariskan oleh otoritas Malta.

Kami kemudian ingin memastikan bahwa sumber emas kami juga diatur sepenuhnya. Pemasok emas kami, Bullseye Mining Limited adalah perusahaan eksplorasi emas yang mapan yang memegang hak penambangan di area seluas lebih dari 800 km persegi tepat di jantung Sabuk Penambangan Emas Australia Barat, dengan perusahaan tambang emas tetangga telah menghasilkan AUD Emas senilai $ 200 miliar selama 40 tahun terakhir.

Sumber daya emas Bullseyes telah diestimasikan secara independen dan ditandatangani oleh 3 Otoritas Kompeten di bawah Pedoman Industri JORC * 2012 untuk mengatur estimasi Sumber Daya dan Cadangan emas sebagaimana diperlukan untuk pelaporan publik tentang setiap bursa saham. * Sertifikasi JORC atau Joint Ore Reserves Committee adalah kode praktik profesional Australia yang disetujui pemerintah.

Kami kemudian pergi ke Amanie Advisors LLC yang baru-baru ini memenangkan Penghargaan Infrastruktur Pengetahuan Ekonomi Islam di KTT Ekonomi Islam Global. Mereka sedang dalam proses memproses aplikasi kepatuhan Syariah kami, yang berarti bahwa produk dan penawaran kami akan telah divalidasi secara independen dan sesuai dengan peraturan Hukum Syariah.

Kemudahan Penggunaan Dan Keamanan Dompet

George Earl Buckle pernah berkata, "Untuk menyederhanakan komplikasi adalah hal terpenting pertama dari kesuksesan." Jadi kami berusaha membuat produk kami mudah digunakan.

The TROY Vault secara otomatis menghasilkan dompet untuk Anda menyimpan Token EMAS TROY Anda dan mengirimkannya ke teman dan keluarga. Anda dapat melindungi semua kata sandi dan file pribadi dalam brankas digital di ponsel Anda yang dengan kata sandi dan 3 lapisan opsional biosecurity, adalah dompet crypto paling aman yang tersedia di seluruh dunia saat ini. Itu benar-benar Fort Knox di saku Anda.

FITUR

Built In Token Burn

Berlangganan ke TROY Vault dapat dibayar dengan menggunakan Token EMAS. Kami akan membakar 50% dari token yang kami terima untuk pembayaran Vault. Ini berarti token Anda yang tersisa dapat membeli lebih banyak produk emas dunia nyata.

Singkatnya, semakin banyak kita bakar, semakin banyak daya beli yang dimiliki token Anda. Investor awal juga menerima bonus yang lebih besar & akan mendapat manfaat terutama dari pembakaran token ini.

Ketenangan Pikiran

Tidak peduli apa yang terjadi di pasar mata uang kripto, Anda akan memiliki opsi untuk membeli 'produk emas' dunia nyata menggunakan Token EMAS TROY Anda.

Emas Fisik

Jadi dari mana emas ini berasal? Troy telah menandatangani kontrak untuk pasokan 20.000 oz emas ($ 27.000.000 USD) dari Bullseye Mining Limited, datang langsung dari situs tambang North Laverton mereka yang terletak tepat di jantung Sabuk Penambangan Emas Kelas Dunia di Australia Barat. Emas Troy akan dikirimkan dengan aman, bersama dengan emas Bullseye, ke Perth Royal Mint yang beroperasi dengan Standar Dunia dalam penyimpanan emas yang aman dan terlindungi. Biasanya emas masuk ke dalam mint emas lokal sebelum tersedia untuk pembelian publik, tetapi kami dapat langsung ke sumbernya dan membeli emas dengan harga yang sangat diskon, diskon yang kami berikan kepada Anda - pelanggan kami.

Produk dengan harga dalam token EMAS, dengan pengiriman yang amanTROY adalah cryptocurrency satu-satunya di dunia yang memproduksi serangkaian 'Produk Emas', yang akan ditawarkan untuk dijual terlepas dari nilai pasar global emas batangan. Jika harga spot global emas meningkatkan nilai produk Anda juga akan meningkat.

'Token EMAS' akan selalu dapat membeli produk yang mengandung berat emas. Saat peluncuran, diantisipasi bahwa 1200 'token EMAS' akan memungkinkan pembelian produk yang mengandung 1oz produk emas TROY. Saat adopsi 'TROY Vaults' bertambah, harga ini dapat turun hingga 600 'token EMAS'

THE 'TROY VAULT'

The TROY Vault Adalah Dompet Cryptocurrency Terkemuka Dunia Dalam Hal Keamanan Dan Kemudahan Penggunaan.

The TROY Vault Menyediakan Akses Aman ke Informasi Pribadi Sensitif, Gambar, Video, dan File Digital Lainnya yang Hanya Dapat Diakses oleh Anda.

Aman & Sederhana

Menawarkan keamanan biometrik tiga kunci, pelanggan dapat menggabungkan atau menggunakan secara terpisah wajah, retina, cetak jempol atau kata sandi sebagai kunci akses ke Vault mereka. Akun secara otomatis dibuat dan siap digunakan dalam waktu kurang dari 2 menit

Kerahasiaan & Privasi

Kunci pribadi Anda disimpan hanya di ponsel Anda yang berarti tidak dapat diakses dari sumber luar atau dicuri dari penyimpanan berbasis cloud. TROY tidak akan pernah menyimpan informasi pribadi apa pun yang terkait dengan penggunanya, dengan pengecualian alamat email Anda dan alamat dompet publik.

Dukungan Ether & Token

Melalui koneksi TROY ke Ethereum Blockchain, pengguna akan dapat mengirim token atau Ether apa pun ke teman atau keluarga - dengan cepat dan mudah, bahkan jika mereka tidak memiliki akun atau dompet!

DETAIL ICO

Umum

Situs web: https://troy.gold/

Waktu Pra-penjualan: 13 Agustus 2019 - 23 Agustus 2019

Waktu ICO: 24 September 2019 - 31 Des 2019

Daftar Putih / KYC: KYC

Negara: Malta

Info token

Ticker: EMAS
Platform: Ethereum
Jenis Token: ERC-20
Tersedia untuk dijual: 27.000.000 EMAS

Total pasokan: 180.000.000 EMAS

Keuangan

Harga ICO: 1 GOLD = 1.12 USD
Menerima: ETH
Soft cap: 3.000.000 USD
Hard cap: 23.345.391 USD

Bonus:

13 Agustus - 23 September: 35%
24 September - 4 November: 30%
5 November - 16 Desember: 25%
17 Desember: 20%

PETA JALAN

Q4 2017

TROY awalnya dikonsep sebagai Tipbot.

Q1 2018

Penjualan token Tipbot diluncurkan dan segera dihentikan untuk restrukturisasi setelah investasi swasta

Q2 2018

Negosiasi dimulai untuk mengamankan kontrak emas

TROY memulai pengembangan 'TROY vault'

Tim Legal dipilih & tim inti diperluas.

Q3 2018

TROY didirikan di Malta sebagai Tipbot LTD dan menjalani pembangunan kembali produk lengkap

Q4 2018

Tim pemasaran bekerja

Tim online dipekerjakan

Q1 2019

Uji sistem internal TROY, platform token sale & whitepaper diselesaikan.

Kontrak Cerdas Ditulis dengan standar ERC-223

Q2 2019

Peluncuran alpha 'TROY Vault'

kontrak diselesaikan untuk memperoleh 20.000 oz emas, dengan penambangan Bullseye menjadi penambang Emas

Audit Kontrak Cerdas

Q3 2019

Peluncuran token penjualan TROY GOLD

Q4 2019

PENYELESAIAN penjualan token TROY GOLD

Q1 2020

Rilis Publik TROY Vault Alpha

Rilis publik TROY Vault Beta

Q2 2020

TROY Vault Beta Security Audit

Q3 2020

Peluncuran TROY Vault v1

Q4 2020

Pengembangan konsep yang tidak dipublikasikan

2021-2022

Pengiriman emas dan produksi produk-produk emas TROY. Jendela penjualan produk terbuka.

TIM

Tim Pakar Yang Sangat Berpengalaman, Sangat Profesional Dan Berkomitmen Di Blockchain, TI, Keamanan Digital, Keuangan, Hukum & Komoditas Regulasi.

Barry Flood: Chief Executive Officer
Eddie McCaffrey: Kepala Penasihat CEO
Mansoor Mahmood: Kepala Staf Teknis
Tor Dennison: Chief Creative Officer
Iain McNeill: Pakar Teknis
Alex Kovacs: Pengembang Front End
John Ndege: Penasihat Pemasaran & Humas
Gregory Shapiro: Moderator Komunitas Relawan
Eldin Flores: Moderator Komunitas Relawan

Penasehat

Peter McGlinchey: Penasihat Teknis
LEMBAGA & ORGANISASI PIHAK KETIGA

Berikut adalah beberapa organisasi tempat TROY bekerja


UNTUK INFORMASI LEBIH RINCI, LIHAT TAUTAN DI BAWAH INI:

Situs web | https://troy.gold/

Diposting Oleh (mbokgadungmelati)
ETH :0xE8Ecf7302092Bb13fC7324e32Aa1FDB5464960AA

No comments:

Powered by Blogger.