Header Ads

Breaking News
recent

Storichain dapat dipandang sebagai sistem manajemen aset cerita



Apa itu Storichain? 

Adalah proyek yang menawarkan aplikasi dapp yang sebagian terdesentralisasi dan protokol umum untuk mengatasi masalah industri pencerita dengan properti blockchain memecahkan. Istilah "industri mendongeng" mengacu pada industri yang menggunakan "cerita" sebagai sumber produk Anda dan mencakup bidang-bidang seperti film, drama, novel web, drama web, drama, musikal dan radioposting.


Storichain dapat dipandang sebagai sistem manajemen aset cerita digital yang memungkinkan orang untuk bertransaksi online, bahkan dengan individu yang tidak dapat diandalkan, dengan menandatangani "kesepakatan pencegahan pencurian". Masalah lain di industri adalah masalah pemisahan keuntungan.

Misalnya, industri Webtoon, yang merupakan salah satu yang terbesar di Korea, telah melampaui $ 700 juta dalam ukuran pasar, tetapi masih banyak orang yang meragukan struktur fork-fold industri dan banyak bahan. Pembuatnya masih kesulitan mendapatkan kompensasi yang cukup untuk pekerjaan mereka.

Storichain memulai dengan menempatkan basis nilai token untuk menciptakan cerita yang pada akhirnya berupaya menurunkan nilai kepercayaan antara penulis industri penceritaan, perusahaan produksi, dan pembaca. Ini akan membuat Storichain lebih transparan dalam proses menciptakan pekerjaan yang disimpulkan dari bahan sumber dengan memecahkan ketidakadilan industri yang ada dan menciptakan nilai baru.

Proyek storichain bertujuan untuk mengeksplorasi dan mengembangkan "cerita" sebagai semacam kekayaan intelektual. Industri sejarah dapat didefinisikan sebagai industri yang mencakup karya pendongeng dan kegiatan yang menggunakan cerita yang dibuat untuk berbagai tujuan. Pada tahun 2014, mendongeng mengidentifikasi industri yang menciptakan nilai melalui produk dan perusahaan berdasarkan penelitian, penemuan, perencanaan, pengembangan, penciptaan, penyebaran, dan penyebaran cerita, yang dipandang sebagai sumber imajinasi dan kreativitas.

Storichain tidak menyimpan data teks asli cerita itu di blockchain. Ini karena Storichain mempertimbangkan kontribusi dalam fase penciptaan dan transaksional serta transfer kepemilikan cerita lebih dari data teks / grafik dari cerita itu sendiri.


Tidak ada yang benar-benar dapat mencegah seseorang dari mendistribusikan konten teks, karena dia hanya perlu mengambil gambar monitornya dan mendistribusikannya ke mana saja dia mau.

Daripada hanya mencegah tindakan seperti itu, Storichain percaya bahwa lebih penting untuk membuktikan nilai upaya penulis dengan mengukur secara sistematis siapa yang berkontribusi pada cerita, kapan dan bagaimana Anda berkontribusi pada bagaimana properti dipindahkan, dan bagaimana Banyak setiap pencipta telah berkontribusi pada cerita dalam acara kolaborasi.

Storichain menyebut jenis data ini "aktivitas metrik". Karena metrik aktivitas digunakan untuk mendistribusikan keuntungan dari riwayat, mereka tidak dapat dimanipulasi atau dimanipulasi. Selain itu, indikator aktivitas juga digunakan sebagai dasar untuk menghitung indeks pertumbuhan, yang digunakan untuk menentukan nilai aset yang mendasari cerita. Ini akan menjadi dasar bagi hasil.

Storichain mengejar teknologi blockchain yang memperluas kepercayaan antara pelanggan dan batas-batas mereka ke daerah-daerah yang tidak terduga. Blockchain memberikan kepercayaan di luar batas dan ideologi dengan membantu banyak industri menyederhanakan masalah yang mereka temui di masa lalu dan menawarkan solusi baru.

Storichain bertujuan untuk memperkenalkan blockchain ke dalam industri cerita untuk menciptakan dunia di mana semua orang yang terlibat dapat merasakan konten dengan mengambil sebagian dari tanggung jawab. Untuk menerapkan filosofi ini langkah demi langkah, perusahaan sekarang telah mengidentifikasi masalah industri saat ini untuk menemukan solusi baru.


Informasi kontak proyek: 


Diposting Oleh (mbokgadungmelati)
ETH : 0xE8Ecf7302092Bb13fC7324e32Aa1FDB5464960AA

No comments:

Powered by Blogger.